Tawarkan Desain Elegan, ZTE Nubia Prague S Dirilis Seharga Rp 5 Jutaan

Smartphone terbaru ZTE resmi dirilis bernama ZTE Nubia Prague S. Smartphone ini sudah menawarkan hardware yang tergolong tinggi seperti GPU Adreno 405, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Kinerjanya sendiri sudah tergolong tinggi dan lumayan. Sehingga untuk sekedar kebutuhan gaming dan multitasking kelas menengah masih sangat unggul dan mumpuni dikelasnya.

Sementara untuk layar smartphone ini sudah berukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi dengan layar lengkung 2.5D.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Nubia UI yang elegan dan menawan. Sementara pada sektor harga, smartphone ZTE Nubia Prague S ini dibanderol $365 atau sekitar Rp 5 juta.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Dan untuk fitur audio ternyata sudah membawa chip HiFi dari AKM4375 yang ditandemkan dengan Dolby Audio yang siap memanjakan telinga pengguna.

Tampilan casing smartphone ini menggunakan casing metal yang kokoh. Dan untuk kapasitas ROM sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Kamera belakang memiliki fitur LED Flash dan autofokus dengan resolusi sebesar 13MP. Semenetara untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Sponsored Links