Tawarkan Desain dan Spesifikasi Mirip, Smartphone Doogee MIX Siap Saingi Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix ternyata kembali akan memiliki lawan tangguh selain sebelumnya disebutkan akan dirilis smartphone bernama Elephone S8. Kali ini smartphone tandingan untuk smartphone Xiaomi Mi Mix adalah smartphone dengan nama Doogee MIX. Smartphone Doogee MIX ini memang jika dilihat sekilas malah mirip dengan produk Xiaomi Mi Mix tersebut.

Smartphone Doogee MIX ini juga sudah tidak memiliki bezel atau bezelless. Tentu tampilannya benar-benar sangat elegan dan premium. Smartphone Doogee MIX ini memiliki ukuran layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Sayangnya sistem operasi dari smartphone kelas menengah keatas ini masih menggunakan versi lawas yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah membawa beberapa fitur menarik seperti dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan sendiri memang sudah bisa dikatakan gahar. Spesifikasi lengkap yang dimiliki adalah GPU Mali-T880 MP2, RAM 6GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio P25 MT6757T. Untuk kapasitas baterai ternyata masih dirahasiakan dan masih belum diketahui lebih lanjut.

Untuk kamera, smartphone Doogee MIX ini mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dengan jenis fixed focus. Sementara kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi masing-masing 16MP dan 8MP dengan dukungan fitur menarik seperti sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash. ROM nya sudah berkapasitas sebesar 128GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sponsored Links