Tawarkan Desain Bezel Tipis, Micromax Canvas Pulse 4G Resmi Dirilis

Micromax kali ini ingin sedikit naik kelas setelah membombardir pasar entry-level kali ini naik ke kelas menengah. Micromax sendiri menawarkan varian produk terbaru dengan nama Micromax Canvas Pulse 4G.

Smartphone seharga $150 atau sekitar Rp 2,1 juta ini sudah mengusung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan favorit saat ini. Smartphone ini tampak elegan dengan desain bezel yang cukup tipis.

Sistem operasinya sendiri mengusung Android 5.1 Lollipop yang dijanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow. Spesifikasi dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM sebesar 3GB, GPU Mali-T720MP3, dan chipset MediaTek MT6753.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah menawarkan fitur 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja.

Kapasitas baterainya sendiri di dukung dengan kapasitas sebesar 2100mAh yang cukup bisa diandalkan. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Kapasitas memori internalnya sendiri berukuran sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sayangnya produk ini memang baru dipasarkan di negara asalnya sendiri yakni India saja dan belum ada kabar apakah akan dipasarkan secara global atau tidak.

Sponsored Links