Tawarkan Desain Berbeda, Google Pixel Resmi Dirilis Ke Publik

Jajaran produk-produk andalan Google yakni Nexus resmi mulai tergantikan dengan produk terbaru Google yakni Google Pixel. Smartphone ini resmi diperkenalkan ke publik dengan mengunggulkan sektor sistem operasi dengan menggunakan langsung versi terbaru yakni Android 7.1 Nougat terbaru.

Smartphone Google Pixel ini membawa spesifikasi yang tergolong mantab dikelasnya yakni GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi dikelasnya saat ini ditambah kapasitas baterai sebesar 2770mAh yang juga sudah didukung fitur fast charging.

Smartphone ini membawa desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan varian Nexus. Pilihan warna di smartphone ini membawa beberapa pilihan seperti Quite Black, Very Silver, dan Really Blue. Sementara untuk keamanan, smartphone ini bahkan sudah membawa teknologi sensor sidik jari.

Dan layar dari smartphone ini memanfaatkan ukuran seluas 5 inci beresolusi Full HD 1080p. Fitur dari layarnya sendiri membawa dukungan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 ppi.

Kamera yang diusung oleh smartphone Google Pixel ini adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Memori internalnya terdapat dua macam yakni 32GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links