Tawarkan Chipset Helio X72, Smartphone UMI Z Resmi Dirilis Seharga Rp 3 Jutaan

Smartphone UMI Z akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga cukup lumayan yakni $280 atau kisaran Rp 3,7 jutaan. Namun dengan harga tersebut, smartphone ini sudah memiliki daya tarik utama yakni dukungan chipset gahar dan prosesor mantab yang membuat kinerja dari smartphone ini sangat cepat.

Spesifikasi lengkap dari smartphone UMI Z ini mengusung dukungan GPU Mali-T880 MP4 850MHz, kapasitas RAM sebesar 4GB, chipset MediaTek Helio X27, dan prosesor dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,6GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3780mAh yang cukup lumayan. Untuk area layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sementara urusan kamera yang menjadi daya tarik utama, smartphone UMI Z ini mengandalkan kamera depan beresolusi 13MP. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi 13MP dengan fitur dual-tone LED flash, sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci, dan autofokus.

Untuk keamanan sudah dibekali dengan sensor sidik jari pada area belakang. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Kapasitas memori internal di smartphone ini mengandalka kapasitas sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD hingga kapasitas maksimal sebesar 200GB.

Sponsored Links