Tawarkan Casing Metal dan Dual Kamera, Smartphone Ulefone Gemini Pro Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Ulefone kali ini kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Ulefone Gemini Pro. Smartphone Ulefone Gemini Pro ini ditawarkan dengan dual kamera belakang dan sudah menggunakan desain dengan casing berbahan metal yang kokoh  dan unik. Casingnya juga sudah menggunakan paduan dari dua warna yang membuatnya semakin elegan.

Smartphone Ulefone Gemini Pro ini hadir dengan membawa spesifikasi gahar seperti RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X27, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,6GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan GPU Mali-T880 MP4 850MHz.

Smartphone ini menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 7.1.1 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut. Untuk kamera, smartphone ini memanfaatkan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti LED Flash, autofokus dan sensor BSI.

Memori internal atau ROM nya sendiri menggunakan kapasitas sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas dan jaringan smartphone ini menggunakan dukungan dari 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Layarnya sudah mumpuni untuk kebutuhan komputasi harian masa kini di kelas menengah yakni layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3680mAh.

Sponsored Links