Tawarkan Casing Glow In The Dark, Wiko Ridge 4G Fever Resmi Dirilis Di Indonesia

Salah satu produk terbaru dari Wiko resmi diperkenalkan dengan nama Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone ini hadir dengan desain yang biasa saja namun memiliki keunikan tersendir. Dimana pada sektor casingnya sudah mengusung konsep glow in the dark yang bisa menyala ketika gelap.

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sementara layar mengusung konsep curved 2.5D yang tampak semakin elegan. Sistem operasinya juga dipercayakan kepada versi Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera, smartphone ini memanfaatkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Kapasitas ROM smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB microUSB.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengusung beberapa fitur lengkap seperti GPU tipe Mali-T720 MP3, RAM 3GB, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Jelas kinerja dari hardware ini sudah sangat tinggi dan mantab dikelasnya saat ini. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 2900mAh. Cukup besar dan mantab untuk ukuran smartphone ini.

 

Sponsored Links