Tawarkan Baterai Besar, Smartphone Acer Liquid Zest Plus Siap Rilis

Acer adalah salah satu brand teknologi ternama terutama dalam bidang laptop dan smartphone. Kali ini Acer kembali menawarkan varian smartphone terbaru dengan nama Acer Liquid Zest Plus. Smartphone ini hadir dengan dukungan system operasi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Acer.

Smartphone Acer Liquid Zest Plus ini menggunakan beberapa hardware tinggi seperti GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang akan membuat kinerja smartphone ini semakin diatas rata-rata.

Smartphone ini juga mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Layar ini sayang tidak dilengkapi dengan pelindung antigores dari Gorilla Glass. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Kapasitas baterainya sangat besar, yakni mencapai kapasitasi 5000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari lebih untuk penggunaan normal. Memori internal atau ROM smartphone ini sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth, serta diperkuat 4G LTE. Untuk harga, smartphone ini dibanderol sekitar $199 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Sponsored Links