Tawaran Galaxy S6 Dengan Diskon Besar Berpotensi Adalah Galaxy S6 Palsu

Membeli smartphone dengan harga murah atau diskon besar memang terasa sangat menggiurkan. Namun anda harus dan wajib waspada dengan hal tersebut. Karena seorang pria asal Kanada dilaporkan telah tertipu setelah membelis smartphone Galaxy S6 dengan diskon cukup besar.

Melalui sebuah situs jejaring sosial, pria tersebut memposting kegembiraannya karena telah berhasil membeli dan membawa pulang smartphone Galaxy S6 yang ia dapatkan dengan harga murah karena adanya diskon cukup besar.

Sebenarnya harga yang ditawarkan tidak terlalu murah, harga asli di negara Kanada dan Amerika Serikat sendiri sekitar Rp 9,8 jutaan dan pria tersebut mendapatkan dengan harga Rp 8,6 juta saja. Tentu saja harga ini membuat pria tersebut sangat kecewa karena hanya dengan selisih satu juta saja dia harus membawa pulang Galaxy S6 palsu.

Disebutkan pria tersebut membeli dari distributor yang ia sebut memiliki nama Kijiji. Awalnya pria tersebut menceritakan jika ia hanya melihat sebuah foto smartphone dan sebuah kotak yang ternyata kotak tersebut memiliki bentuk berbeda dengan kotak ori dari Samsung.

Namun pria tersebut terlanjut menghiraukan masalah tersebut dan tetap melakukan pembelian dengan jalur COD atau pertemuan secara langsung. Pria tersebut baru menyadari jika tertipu dengan membeli smartphone palsu setelah sudah sampai dirumah dan berusaha membandingkan dengan Galaxy S6 versi asli. Namun dari kabar yang beredar ternyata masalah ini tidak ditindaki oleh kepolisian karena masalah perdata bukan tergolong pidana.

Sponsored Links