Targetkan Pasar Mid-End, Wiko Pulp 4G Resmi Dirilis

Untuk anda yang menunggu kehadiran Wiko Pulp 4G, akhirnya smartphone ini resmi dan sesuai namanya smartphone Wiko Pulp 4G ini sudah mendukung jaringan 4G LTE di dalamnya. Untuk spesifikasi dan kinerja smartphone ini bisa dikatakan sangat bisa bersaing di pasaran.

Untuk sektor sistem operasi, smartphone ini juga sudah di dukung dengan OS Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini. Spesifikasi dapur pacu smartphone Wiko Pulp 4G ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Smartphone ini juga sudah membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup mantab. Sementara untuk layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layarnya dipercayakan kepada panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Untuk keamanan layar juga sudah mengusung lapisan Gorilla Glass 3.

Sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Kapasitas ROM nya memiliki ukuran sebesar 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2500mAh. Untuk pasar smartphone ini memang untuk sementara ini hanya ada di negara Eropa saja dan dijual dengan banderol harga 150 euro atau sekitar Rp 2,4 juta.

Sponsored Links