Targetkan Kelas Mid-End, Smartphone Sharp Aquos Ever Resmi Dirilis Di Negara Jepang

Brand elektronik terbesar asal negara Jepang ini akhirnya resmi merilis kembali varian smartphone terbaru mereka dengan nama Sharp Aquos Ever. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan desain sangat tinggi. Sayangnya perilisan dari smartphone Sharp Aquos Ever ini baru di negara Jepang saja dan belum ada kabar apakah akan dirilis di negara lain atau tidak. Penjualan di Jepang sendiri melalui operator NTT DoCoMo.

Harga dari smartphone Sharp Aquos Ever ini juga masih sangat misterius. Smartphone Sharp Aquos Ever ini mengandalkan kinerja kamera mantab untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI, autofokus, LED Flash.

Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga kapasitas maksimal 256GB. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sistem operasi menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Spesifikasi hardware dari smartphone Sharp Aquos Ever ini membawa beberapa dukungan seperti RAM 2GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi yang tergolong lumayan tersebut juga sudah membawa baterai berkapasitas sebesar 2700mAh.

Layarnya sendiri mengandalkan ukuran cukup standar yakni seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar ini sudah menggunakan panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan 294 ppi dan sudah dilindungi langsung dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Sponsored Links