Tanpa Root, Ini Tips Hilangkan Iklan di Recent Updates BBM

GadgetGan.com – Di era yang serba modern ini, hampir seluruh pengguna smartphone telah mengenal BlackBerry Messenger (BBM). BBM sendiri merupakan aplikasi chat messenger yang dapat digunakan secara gratis setelah diunduh dari Google Playstore atau AppStore.

Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi BBM masih dilengkapi dengan iklan untuk pendapatan perusahaan. Oleh karean itu, tak heran jika cukup banyak iklan yang bersliweran pada aplikasi yang membuat Anda terganggu ketika melihat feeds atau update status dari teman BBM.

Namun, tak perlu khawatir akan diganggu lagi karena iklan tersebut dapat dihilangkan meskipun tanpa melalui proses root. Lantas bagaimana caranya ?

  1. Pastikan bahwa aplikasi BBM yang terinstall pada smartphone Anda sudah di-update ke versi yang paling baru. Namun jika belum, segeralah melakukan update di Google Playstore atau Appstore.
  2. Buka BBM dan masuk ke tab BBM Feeds atau Recent Updates.
  3. Untuk menghilangkan iklan di recent update, lakukan pengaturan terhadap BBM Feeds, dari yang semula “All”, ubahlah ke “Contacts”. Tidak perlu menunggu lama, berbagai iklan yang mengganggu pun akan hilang secara langsung.

Cukup mudah kan ? Kini Anda telah dapat melihat recents update dari teman-teman BBM tanpa ada iklan yang menggangu. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu melakukan root, menginstall BBM Mod atau bahkan berlangganan item No Ads.

Sponsored Links