Tanpa Jalur Undangan, OnePlus 2 Akan Dirilis Di India 12 Oktober Mendatang

OnePlus akhirnya resmi memilih negara India menjadi negara untuk perilisan OnePlus 2 dengan penjualan secara online melalui toko online Amazon. OnePlus sendiri juga mengeluarkan teaser dimana kehadiran OnePlus 2 di India sendiri tidak akan menggunakan jalur undangan.

Penjualannya sendiri akan dibuka pada tanggal 12 Oktober pada pukul 12:00 – 01:00 waktu setempat. Harga OnePlus 2 di negara tersebut adalah $385 atau sekitar Rp 5,2 juta untuk varian 64GB. Kapasitas yang cukup besar untuk sekedar menyimpan game, foto, dan video.

Produk OnePlus 2 ini sendiri dibekali dengan kemampuan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Sistem operasinya sendiri menawarkan OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop. Sementara layarnya memiliki ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar tersebut juga sudah menggunakan lapisan khusus dari Gorilla Glass untuk melindungi dari goresan atau benturan yang tidak sengaja anda lakukan.

Hardware yang ditawarkan sendiri mengusung dukungan seperti GPU Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB/4GB LPDDR4, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Kinerja dari hardware ini bisa dikatakan sangat tinggi di kelasnya dan mampu menjalankan berbagai kinerja berat sekalipun dengan lancar dan tanpa masalah.

Sponsored Links