Tangguh, HTC U11 Life Boyong Snapdragon 630

Ocean Life atau yang dsebut – sebut dengan HTC U11 Life belakangan ini memang teah membuat para pecinta smartphone menjadi penasaran. Setelah sebelumnya dikabarkan akan membawa chipset Snapdragon 660, namun kali ini beredar rumor kembali bahwa HTC U11 Life ditenagai oleh chipset Snapdragon 630. Selain itu kemampuan tahan air dan debu juga turut disematkan dengan adnaya sertifikay IP67 yang telah dikantongi.

Venor adalah Taiwan ini menyematkan spesifikasi tangguh pada smartphone buatannya. Layar sentuh yang dimiliki berukuran 5.2 inci dan beresolusi HD 1920 x 1080 piksel. Berkat teknologi layar panel IPS yang dimilikinya layar HTC U11 Life dapat menampilkan kerapatan layar mencapai 532 piksel per inci. HTC U11 Life menjalankan sistem operasi 7.1.1 Naougat yang dibalut dengan antarmuka HTC Sense UI.

Performa yang dimiliki oleh HTC U11 Life dipersenjata oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM A53 64 bit yang meliputu quad core dengan masing masing kecepatan 2.2GHz dan 1GHz. Kekuatan tersebut masig didukung oleh penglah grafis Adreno 508 dan RAM yang memiliki kapasitas 3GB.

Beralih pada sektor penyimpanan memori internal yang dimiliki berkapasitas 32GB/64GB lengkap dengan slot microSD yang dpat menyimpan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 128GB. Konektivitas yang dimiliki juga didukung secara langsung oleh beberapa fitur yakni seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2600mAh.

Kamera yang dimiliki oleh HTC U11 Life memiliki kekuatan 16 meapiksel aitofokus yang memanfaatkansensor BSI aperture f/2.0 lengkap dengan OIS dan juga dual tone LED flas. Sementara pada bagian depan mengandalkan kamera berreolsui 16 megapiksel yang dinilai sudah sangat memuaskan aktifitas berfoto selfie dan video call anda.

Sponsored Links