Tanggal 8 November Mendatang Lenovo P2 Akan Resmi Dipasarkan

Dan Lenovo di bulan November ini juga dikabarkan akan mengeluarkan sebuah produk terbaru lainnya. Dan produk terbaru tersebut adalah sebuah smartphone kelas premium menengah dengan nama Lenovo P2. Produk ini memang menawarkan spesifikasi tinggi dan tampilan yang sangat elegan.

Smartphone Lenovo P2 ini masih mengandalkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vibe UI. Sementara untuk perilisan dari smartphone ini dikabarkan dari beberapa sumber terpercaya akan dirilis tepat pada tanggal 8 November 2016 mendatang.

Smartphone Lenovo P2 ini juga sudah memiliki kapasitas ROM untuk penyimpanan data sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya sendiri mengusung teknologi AMOLED kapasitif dan berukuran seluas 5,5 inci. Resolusinya sudah mencapai Full HD 1080p dengan kerapatan 401 ppi.

Sementara untuk kamera dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Jaringan dan konektivitasnya sendiri di dukung dengan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. ROM nya sendiri sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD hingga 128GB.

Sektor hardwarenya sendiri menawarkan beberapa hardware mantab seperti RAM 3/4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan GPU tipe Adreno 506. Kapasitas baterainya yang sudah mengusung teknologi fast charging ini membawa ukuran sebesar 5100mAh.

Sponsored Links