Tanggal 6 Desember Besok Akhirnya Lenovo PHAB 2 Resmi Dirilis Di Negara India

Phablet besutan brand Lenovo bernama Lenovo PHAB 2 ini akhirnya akan segera dirilis kepasaran secara resmi. Dari kabar yang beredar dipastikan jika phablet ini akan hadir pada tanggal 6 Desember 2016 besok. Dan negara yang mendapatkan jatah dari perilisan phablet gahar ini adalah negara India.

Phablet Lenovo PHAB 2 ini hadir dengan sensor sidik jari untuk keamanan. Dan kinerja kameranya sendiri sudah cukup diatas rata-rata yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan dukungan beberapa fitur menarik seperti sensor BSI yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0 dan phase-detection autofokus.

Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas mantab sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas dan jaringannya sendiri mendukung konektivitas, 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, dan GPS.

Layarnya sendiri seluas 6,44 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 229 ppi. Layar tersebut menggunakan jenis 2.5D dan tidak disebutkan apakah sudah memiliki lapisan anti-gores atau belum.

OS nya sendiri mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI. Kapasitas baterai dari phablet ini sudah sebesar 4050mAh yang cukup besar.Spesifikasi hardware dari phablet ini mengusung GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT8735, dan RAM sebesar 3GB.

Sponsored Links