Tanggal 16 Maret 2015, HTC One M9 Siap Dipasarkan

Gelaran Mobile World Congress atau MWC 2015 telah resmi digelar beberapa waktu yang lalu dan berhasil mendapatkan sambutan baik dari seluruh penggemar produk teknologi di dunia. Dalam acara ini juga di ikuti oleh vendor asal Taiwan bernama HTC.

HTC sendiri dalam ajang tersebut resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang memiliki nama HTC One M9. Meski sudah dirilis secara resmi, ternyata smartphone HTC One M9 ini baru akan dijual kepasaran para tanggal 16 Maret 201 mendatang.

Sementara untuk negara pertama yang akan menjadi penjualan dari smartphone ini adalah negaranya sendiri yakni Taiwan. Sementara HTC sendiri ternyata menyediakan produk HTC One M9 dalam dua varian. Untuk varian pertama memiliki memori sebesar 32GB dan varian kedua sebesar 64GB.

Untuk banderol harga, versi memori 32GB dijual dengan harga US$ 693 atau setara Rp 9 juta, sementara untuk varian 64GB akan dijual dengan harga US$ 756 atau Rp 9,9 juta. Namun HTC sendiri hingga saat ini masih belum memastikan apakah produk ini akan dijual secara global dalam waktu dekat atau tidak.

Meski memiliki memori internal cukup besar, smartphone ini masih mengusung slot MicroSD untuk memori tambahan. HTC One M9 sendiri membawa layar 5 inci, dengan prosesor octa-core, chipset Snapdragon 810, kamera belakang 20MP dan RAM 3GB.

Sponsored Links