Tanggal 15 Maret 2017 Mendatang Dipastikan Smartphone Moto G5 Plus Akan Rilis Di Negara Ini

Lenovo kembali mengeluarkan informasi resmi terbaru jika smartphone yang baru saja mereka rilis di ajang MWC 2017 akan segera dirilis perdana di negara ini. Lenovo pun resmi memilih negara pertama untuk perilisan smartphone Moto G5 Plus ini adalah negara India. Perilisan akan dibuka secara resmi per tanggal 15 Maret 2017 mendatang.

Teaser terbaru yang dirilis pun semakin memperkuat informasi ini. Smartphone Moto G5 Plus ini mengunggulkan keseimbangan dalam hal desain dan kinerja dari smartphone tersebut. Smartphone Moto G5 Plus ini memang sudah cukup bertenaga ditambah sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android Stock.

Untuk penyimpanan berbagai data penting anda, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Ukuran layarnya sendiri sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 423 ppi yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Urusan fotografinya sendiri sudah dipercayakan dengan dukungan kamera belakang beresolusi 12MP dengan teknologi andalan yakni Dual Pixel autofokus. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP untuk video call dan selfie. Konektivitas dan jaringannya sendiri memiliki dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Spesifikasi lengkap hardware yang ditawarkan adalah GPU Adreno 506, RAM 2GB, 3GB atau 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah cukup standar yakni berukuran sebesar 3000mAh.

Sponsored Links