Tanggal 15 Desember 2016 Mendatang Akhirnya Smartphone Doogee Y6 Piano Black Resmi Dirilis

Brand Doogee sepertinya sedang memanfaatkan momentum natal dan tahun baru dengan mempersiapkan sebuah smartphone terbaru bernama Doogee Y6 Piano Black. Smartphone ini dikabarkan secara resmi akan dirilis kepasaran pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang.

Smartphone ini memang menawarkan desain dan warna yang cukup menarik di kelasnya. Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga mantab dengan membawa GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 4GB, dan chipset MediaTek MT6750. Kebutuhan daya di smartphone ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh didukung fast charging.

Konektivitas dan jaringannya sendiri di dukung dengan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Kualitas kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI, autofokus dan LED Flash. Sehingga untuk kebutuhan memotret harian saja sudah lebih dari cukup kualitasnya.

Memori internalnya sudah sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya juga sudah lega dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam. Tingkat kerapatan layarnya sendiri mencapai 267 ppi yang cukup tinggi.

Sponsored Links