Tampilkan Teaser Terbaru OnePlus Dengan Casing Kulit

OnePlus kali ini kembali memikat para konsumen dengan merilis sebuah teaser terbaru yang menampilkan sebuah back cover OnePlus 2 yang disebut dengan StyleSwap yang menggunakan bahan kulit asli.

Tampilan back cover ini benar-benar akan membuat tampilan smartphone ini semakin mewah. Namun penggunaan back cover seperti ini memang bukan yang pertama karena sebelumnya sudah ada produk seperti LG G4. Bahkan kabar lain menyebutkan jika OnePlus juga akan menghadirkan back cover bermaterial bambu.

Spesifikasi dari OnePlus 2 sendiri mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB/4GB LPDDR4, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong tinggi dan mantab di kelas smartphone high-end.

Layar dari smartphone OnePlus 2 ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Untuk panel layarnya mengusung IPS dengan kerapatan 401 ppi. Perlindungan layarnya juga sudah dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass. Sistem operasinya mengusung OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Pada sektor kamera, smartphone ini sudah membawa resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang mengusung beberapa fitur seperti Optical Image Stabilization (OIS), autofokus yang sudah lengkap dengan dual LED flash. Untuk kamera depannya juga terasa mantab untuk memenuhi kebutuhan anda seperti selfie atau video call.

Sponsored Links