Tampilan Smartphone Oppo F1 Plus Resmi Beredar Luas

Salah satu smartphone buatan Oppo kali ini kembali muncul dalam sebuah bocoran foto. Smartphone yang diketahui membawa nama Oppo F1 Plus ini mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan Oppo F1.

Smartphone Oppo F1 Plus ini disebutkan akan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Harga dari smartphone ini diperkirakan akan dilepas dengan banderol harga sekitar Rp 5,4 juta. Harga yang tidak murah dan jelas cukup tinggi untuk ukuran smartphone saat ini.

Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP. Untuk fitur kamera belakangnya sendiri mengandalkan beberapa fitur pendukung seperti sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash.

Untuk layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang juga dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4 yang kokoh dan elegan.

Pada area jaringan dan konektivitas menggunakan beberapa fitur pendukung seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Dan untuk area dapur pacu memanfaatkan beberapa hardware mantab seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616. Kinerja dari hardware ini jelas sudah sangat mantab dan gahar dikelasnya.

Dan untuk kapasitas baterai, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 2500mAh. Memori internal atau ROM smartphone ini sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links