Tampil Informasi ZTE Nubia Z11 Gunakan Chipset Snapdragon 617

ZTE juga memiliki varian smartphone kelas flagship terbaru yang dikabarkan akan segera dirilis. Smartphone tersebut sudah mulai tampil di situs TENAA China dengan membawa nama ZTE Nubia Z11. Smartphone ini memang sangat gahar dengan menawarkan fitur lengkap dan hardware kelas atas.

Smartphone ZTE Nubia Z11 ini sayangnya masih akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Nubia UI. Sektor Memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot.

Sektor layar mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Sementara jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah RAM 4GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Kinerjanya jelas masih sangat mantab dan tinggi dikelasnya.

Urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan untuk selfie dengan resolusi sebesar 8MP. Sementara untuk kamera depan mengandalkan kamera beresolusi 16MP dengan fitur sensor Sony IMX298 berteknologi NeoVision aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur 3D noise reduction dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus.

Sponsored Links