Tampil Di Situs TENAA, Samsung Galaxy Mega On Usung Bezel Sangat Tipis

Situs TENAA kali ini kembali membocorkan sebuah produk terbaru yang diketahui memiliki nama Samsung Galaxy Mega On. Smartphone ini menawarkan kemampuan dan beberapa perombakan pada sektor desain jika dibandingkan dengan merek terdahulunya.

Dari foto yang beredar terlihat jika Samsung Galaxy Mega On ini menawarkan desain layar yang memiliki bezel sangat tipis. Tentu saja ini memberikan kesan lebih mewah dan kesan lebih elegan.

Bahkan jika diperhatikan Samsung Galaxy Mega On ini memiliki tampilan yang mirip dengan Xperia C5 Ultra yang mengusung desain bezel yang amat tipis. Sistem operasi smartphone ini menghadirkan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Layar nya sendiri menggunakan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi. Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Sementara untuk dukungan hardware menghadirkan RAM 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP.

Baterai yang diusung oleh smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dukungan kapasitas ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links