Tampil Di Situs GFXBench, Tablet Samsung Galaxy Tab S3 Andalkan Chipset Snapdragon 820

Beberapa rumor tentang kehadiran sosok tablet bernama Samsung Galaxy Tab S3 ini sudah banyak beredar. Namun beberapa kabar tersebut ternyata memiliki beberapa informasi yang salah, terutama pada sektor chipset yang akan diusung oleh tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini.

Bocoran terbaru yang cukup terpercaya datang dari situs GFXBench dimana tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini disebutkan akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sementara itu banyak pihak yang menyebutkan jika tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini akan segera dirilis dalam waktu dekat dalam ajang MWC 2017.

Spesifikasi lengkap dari tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini disebutkan akan membawa GPU Adreno 530, RAM sudah 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 820. Spesifikasi ini sudah tergolong gahar, ditambah sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4000mAh.

Untuk dukungan konektivitas dan jaringan dari tablet ini membawa dukungan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Penyimpanan datanya juga sudah disediakan dengan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP. Layarnya sendiri sudah sangat lega dengan ukuran seluas 8 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan aspek rasio 4:3.

Sponsored Links