Tampil Di Situs Geekbench, Samsung Galaxy Note 5 Pastikan Usung RAM 4GB

Kali ini situs benchmark bernama Geekbench resmi merilis data terbaru terkait akan kehadiran produk terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5. Dalam bocoran terbaru kali ini, Geekbench sepertinya sudah memastikan jika Samsung Galaxy Note 5 nantinya sudah mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB.

Di situs Geekbench memang tidak disebutkan dengan nama Samsung Galaxy Note 5, melainkan dengan nomor kode SM-N920V. Dengan spesifikasi gahar, ternyata jumlah skor yang di dapatkan memang sebanding dan sangat tinggi. D

Disebutkan skor yang berhasil diraih sekitar 1418 poin. Poin tersebut ternyata untuk single-core, sementara untuk multi-core mencapai skor 4399 poin. Skor ini juga berpengaruh karena Samsung Galaxy Note 5 juga sudah menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop yang didukung antarmuka TouchWiz UI.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 sendiri membawa dukungan chipset Exynos 7420, RAM 4GB jenis LPDDR4, GPU Mali-T760, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Namun baru-baru ini juga banyak yang menyangkal tipe chipset yang digunakan bukan Exynos 7420 melainkan tipe Exynos 7422. Layarnya masih belum pasti karena bisa saja berukuran 5,7 inci dan bisa saja 6 inci.

Resolusi layar ini sudah tergolong tinggi dengan mencapai ukuran Ultra High Definition (UHD) 3840 x 2160 piksel dan sudah dilengkapi dengan teknologi khusus OLED (Organic Light Emiting Diode). Layar ini sudah merupakan yang tertinggi dan dipastikan akan menampilkan detail gambar dengan sangat tinggi dan memuaskan.

Sponsored Links