Tampil Dalam Bocoran Terbaru, Samsung Galaxy J5 2016 Sudah Usung Frame Metal Kokoh

Kabar terbaru terkait produk smartphone Samsung Galaxy J5 2016 ini mulai beredar luas, dan kali ini adalah bocornya sebuah penampakan dari smartphone Samsung Galaxy J5 2016 ini dimana sudah menggunakan dukungan frame metal yang tampak sangat kokoh dan mantab.

Dan dari gambar tersebut terlihat jika smartphone Samsung Galaxy J5 2016 ini mengusung logo operator mayor Tiongkok, yakni China Mobile. Jelas saja banyak yang mengartikan jika smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat di negara Tiongkok tersebut.

Smartphone ini sendiri menghadirkan sistem operasi versi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung. Dukungan jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 294 ppi. Layar ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi dikelasnya saat ini.

Sementara untuk spesifikasi lengkap menggunakan beberapa dukungan hardware mantab seperti GPU Adreno 306, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Kemampuan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja dengan tambahan LED Flash untuk video call dan selfie. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internalnya sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

 

Sponsored Links