Tampil Dalam Ajang IFA 2015, Asus Zenfone Max Usung Baterai 5000mAh

Asus kali ini kembali meramaikan ajang tahunan IFA 2015 dengan memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yang memiliki nama Asus Zenfone Max. Smartphone ini menawarkan kapasitas baterai dengan ukuran besar atau jumbo.

Disebutkan jika kapasitas baterai ini mencapai 5000mAh yang tergolong sangat besar untuk ukuran smartphone masa kini. Hingga saat ini smartphone dengan kapasitas baterai sebesar itu baru Lenovo Vibe P1 saja.

Asus sendiri mengklaim jika smartphone Asus Zenfone Max ini mampu bertahan 3 sampai 4 hari tergantung dari pemakaian. Sementara untuk banderol harga diperkirakan akan dilepas seharga $300 saja.

Spesifikasi dapur pacu yang diusung oleh Asus Zenfone Max ini adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini tergolong standar atau biasa saja untuk ukuran smartphone masa kini.

Sistem operasi smartphone Asus Zenfone Max ini sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi HD 720p yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Kamera belakangnya sudah didukung dengan beberapa fitur canggih seperti dual-tone LED flash dan laser-autofokus dengan lima elemen lensa aperture f/2.0.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk memori internalnya tersedia dalam ukuran 8GB/16GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links