Tampakkan Diri, Huawei Mate 10 Pro Pamer Desain Render

Akhir – akhir ini Huawei Mate 10 Pro telah menampakkan diri dan memamerkan desain render yang kini mulai beredar di internet. Ponsel yang bakal membidik pasar kelas atas ini diketahui akan mebawa desain bezelless yang elegan lengkap dengan dual kamera Leica yang disematkan pada sisi belakang. Selain itu sensr sidik jari juga akan melengkapinya dibagian belakang Huawei Mate 10.

Berdasarkan informasi yang telah beredar selama ini, Huawei Mate 10 Pro bakal hadir dipasaran dengan membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 5.9 inci beresolusi Quad HD 1440 x 2880 piksel EntireView display yang memiliki kerapatan layar yang mencapau 500 piksel per inci. Teknologi layar yang ada didalamnya adalah panel AMOLED yang dilindungi dengan Gorilla Glass 5 sehingga tak akan tergores begitu saja. Sistem operasi yang diusung oleh ponsel yang satu ini adalah sistem operasi Android 8.0 Oreo yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI.

Performa yang ditawarkan tentu saja tak bisa diragukan begitu saja, karena Huawei Mate 10 Pro tentu dibekali dengan kinerja yang tangguh yakni dengan mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset HiSilicon Kirn 970 yang membawa serta prosesor octa core yang terdiri dari ARM Cortex A73 yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 2.8GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut bakal diperkuat kembali dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali-G72 MP8.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang diandalkan oleh Huawei Mate 10 Pro. Hal ini terbukti dengan tersematnya dual kamera belakang Leica yang memiliki kekuatan masing masing 12 megapiksel yang memanfaatkan lensa f/2.2, sensor BSI yang dilengkapi dengan phase detection autofokus, dan dual LED FLASH yang memiliki kemampuan untuk dapat memotret ditempat yang kekurangan cahaya.

Dual kamera yang disematkan pada pablet yang satu ini dapat memberikan anda efek 3D yang dapat menjadi daya tarik tersendiri. Sementara itu pada bagian depan juga telah tersemat kamera selfie yang memiliki kekuatan mencapai 8 megapiksel dan akan memuaskan anda dalam berfoto selfie dan melakukan video call.

Ruang penyimpanan yang disematkan oleg vendor asal China ini pada Huawei Mate 10 Pro ini terbilang cukup uas yakni 64GB/128GB yang masing diperluas lagi dengan adanya fitur slot microSD yang daat menyimpan memori eksternal hingga maksimal kapasitas 256GB. Konektivitas yang dimiliki cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links