Tampakkan Diri, Google Pixel 2 Tak Bawa Layar 18:9

Belum lama ini Google Pixel 2 mulai menampakkan diri kembali di publik. Namun tak seerti dugaan yang akan hadir dengan desan yang elegan justru terdapat fakta mengejutkan bahwa Google yang menyematkan layar 18:9 pada seri Google Pixel 2 kali ini. Tak hanya itu saja juga tampat terlihat bahwa Google Pizxel 2 juga hanya membawa bezel atas dan bawah yang sangat tebal. Hal ini tentu saja membuat banyak pecinta gadget menjadi semakin terkejut.

Pada kabar – kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa ponsel cerdas Google Pixel 2 ini bakal dilengkapi dengan layar yang memiliki ukuran 5 inci dan resilusi Full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi layar yang disematkannya adalah panel AMOLED yang dapat menampilkan kerapatan layar yang cukup tajam. Selain itu untu melindungi layarnya juga telah tersemat Gorilla Glass 5 sehingga tak akan tergores begitu saja. Sistem operasi yang dijalankan pada Google Pixel 2 ini adalah Android Oreo 8.0.1 yang mendapatkan jaminan update langsung dari Google.

Perangkat keras yang dimiliki oleh Google Pixel 2 ini terbilang cukup tangguh dan sangat tinggi dikelasnya. Yakni dengan mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan octa cre Kryo 280 64 bit yang terdiri adri quad core dengan masing masing kecepatan 2.3GHz dan 1GHz. Kekuatan tersebut didukung dengan RAM 4GB serta pengolah grafis handal yang datang dari Adrno 540.

Beralih pada bagian fotografi, Google Pixel 2 dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki kekuatan 12 megapiksel dengan mamanfaatkan sensor Sony IMX378 dan memiliki ukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang seperti pahse detection autofokus, dan juga dual tone LED flash Sementara itu pada bagian depan juga telah tersemat kamera yang dirasa cukup ntuk memuhi kebutuhan foto selfie dan video call anda yakni dengan kekuatan 8 megapiksel fixed focus.

Ponsel yang merupakan generasi penerus dari google Pixel yang pertama ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cuku luas yakni 64GB/128GB. Akan tetapi ruang penympanan tersebut tak dilengkapi dengan fitur slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan. Namun tak usah khawatir karena kekurangan tersebut ditutupi dengan lengkapnya sisi konektivitas yang dimiliki yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Sponsored Links