Tampakkan Diri di Geekbench, Samsung Galaxy S8 Active Andalkan Snapdragon 835

Pada situs benchmark Geekbench belum lama ini telah masih sebuah ponsel samsung dengan kode SM-G892A, dimana ponsel tersebut didga kuat tak lain adalah Samsung Galaxy S8 Active. Skor yang dihasilkan oleh ponsel gahar yang satu ini adalah single-core 1842 poin dan multi-core 6394 poin. Kinerja yang diandalkan nantinya dapat dipastikan diisi oleh Chipset Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S8 Active hadir menggebrak pasar smartphone dengan membawa layar lengkung pda kedua sisi yang memiliki ukuran 4.8 inci beresolusi Quad High Definition 2950 x 1440 piksel. Teknologi layar yang disematkannya adalah Super AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapai 570 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya juga telah tersemat kaca lengkung Gorilla Glass 5 . Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.0 Nougat yang teralut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Memori internal yang dibekalkannya memiliki kapasitas mencapai 64GB yang diperluas dengan adanya fitur slot microSD yang mampu menyimpan hingga maksimal penyimpanan 256GB. Konektivitas yang dimiliki juga dinilai cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Ponsel yang ditanami dengan kpasitas baterai cukup besar ini yakni 4000mAH ini memiliki performa yang sangat gahar. Hal ini lantaran Samsung Galaxy S8 Active dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan prosesor octa-core Kyto 280 64 bita yang terdiri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 2.45GHz 1.9GHz. Kekuatan tersebut diperkuat dengan RAM 4GB serta Adreno 540 sebagai pengolah grafis.

Sektor kamera Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan kamera belakang yang memiliki kekuatan 12.2 megapiksel. Kamera tersebut didukung dengan sensor 1/2.5 inci yang memanfaatkan teknologi dual pixel aperture f/1.7 lengkap dengan autofokus, OIS dan tak ketinggalan LED flash. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel yang sudah sangat cukup untuk memuaskan kebutuhan berfoto selfie anda.

Keunggulan lainnya juga ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 Active yakni adanya kemampuan tahan air dan tahan debu. Hal ini lantaran Samsung Galaxy S8 Active telah mengantongi sertifikat IP68 . Untuk keamanannya juga telah tersemat fitur iris scaner dan fingerprint yang akan membuat smartphone yang satu ini semakin tangguh.

Sponsored Links