Tahun Baru Tiba, Berikut Beberapa Pilihan Smartphone Layak Kamu Miliki

Tidak kerasa, tahun 2015 segera berlalu. Sejak bulan Januari hingga Desember lalu, telah banyak ponsel cerdas baru yang diperkenalkan, entah smartphone flagship atau smartphone dengan harga terjangkau.

Nah, berikut ini adalah rangkuman smartphone yang layak untuk dimiliki sebelum tahun baru tiba, tentunya dengan spesifikasi tinggi dan harga yang masih terjangkau.

Lenovo A6000

Lenovo A6000 yang tidak diperhitungkan sebelumnya, malah hadir dengan fitur dan hardware yang mumpuni, namun tetap dibandrol dengna harga yang ramah dengan kantong. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatkan Android 5 inci 720 p, CPU quad-core Snapdragon 410, RAM 1GB, dan kamera 8MP, serta yang paling penting adalah dukungan koneksi internet hingga 4G!

Polytron ZAP 5

Polytron ZAP 5

Polytron yang notebene adalah produsek elektronik asli Indonesia secara mengejutkan mengeluarkan smartphone Android loak pertama yang mendukung jaringan 4G. Harganya yang dibandrol sangat terjangkau yakni Rp 1,1 juta dengan spesifikasi CPU quad-core Snapdragon 410, RAM 1GB, OS KitKat, dan kamera 5MP.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 merupakan jagoan baru yang hadir di Indonesia. Dengan harga hanya Rp 1,6 juta, Anda sudah mendapatkan Android dengan keunggulan sisi kamera, user interface terbarik dari Xiaomi yakni MIUI 6.

Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i

Ponsel ini baru saja diperkenalkan di India beberapa waktu lalu dan menjadi smartphone yang layak untuk dibeli karena harga yang dipatok hanya Rp 2,6 juta dengan membawa spesifikasi layar 5 inci full HD dengan CPU octa-core Snapdragon 615, RAM 2GB, dan kamera 13MP dengan sensor milik Sony.

ASUS Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Rasanya tak ada smartphone yang paling dinanti selain ASUS ZenFone 2. ASUS baru saja merilis ZenFone 2 di Indonesia, termasuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB seharga Rp 4,5 juta. Jika terlalu mahal, kamu bisa melirik varian RAM 4 GB dan storage 32 GB dengan harga Rp 4 juta. Masih kemahalan? Ada varian dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB yang dipasarkan seharga Rp 2,7 juta.

Sponsored Links