Tablet Tangguh Vodafone Tab speed 6 Resmi Hanya Akan Dijual Untuk Pasar Inggris Saja

Vodafone resmi merilis dan menjual tablet terbaru mereka yang bernama Vodafone Tab speed 6 di negara Inggris dengan harga GBP 125 atau tepatnya Rp 2,4 juta. Kabar buruknya tablet Vodafone Tab speed 6 ini hanya akan dirilis di negara Inggris saja dan tidak secara global.

Tablet ini tampil dengan dukungan jaringan dan konektivitas cukup lengkap yakni 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Sementara untuk dukungan layar memiliki ukuran seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sistem operasinya juga sudah mengusung versi Android 5.0 Lollipop. Hardwarenya sendiri juga tidak kalah tangguh karena mengusung dukungan RAM 1GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT8735.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi sebesar 2MP. Kamera ini jelas sudah cukup baik, karena kamera belakang menggunakan fitur LED Flash dan autofokus yang cukup.

Kapasitas baterai tablet ini sudah mengusung ukuran sebesar 4060mAh non-removable, cukup standar untuk tablet 8 inci kelas entry-level. Jaringan dan konektivitas sudah menggunakan beberapa dukungan seperti konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Memori internalnya sendiri berukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links