Tablet SPC P6 Maximus Seharga Rp 700 Ribuan Resmi Dirilis Andalkan Procie Quad-Core

Untuk anda yang butuh dengan perangkat tablet murah, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli tablet terjangkau terbaru dari SPC bernama SPC P6 Maximus. Tablet ini masuk dalam jajaran tablet kelas entry-level dengan banderol harga hanya Rp 700 ribu saja. Tablet SPC P6 Maximus ini memang masih tergolong biasa saja karena masih menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat yang mulai ketinggalan.

Urusan fotografi atau kamera mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP yang sudah cukup mantab. Sementara untuk layar, tablet SPC P6 Maximus ini memiliki ukuran seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Jaringan dan konektivitas sudah tergolong cukup lengkap dengan mengusung beberapa dukungan seperti 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internal atau ROM smartphone ini sebesar 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware tablet ini membawa dukungan RAM masih 512MB yang tergolong sangat rendah, GPU Mali-400 MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz, dan dukungan tenaga dari chipset Spreadtrum. Jelas kinerja tablet ini sangat standard an biasa saja tidak terlalu tinggi. Kebutuhan daya mengandalkan baterai berkapasitas 2350mAh saja yang tergolong kecil.

Sponsored Links