Tablet Sejutaan Bernama Mito T15 Fantasy Pro Sudah Usung OS Lollipop

Brand lokal asal Indonesia yakni Mito ternyata diam-diam sudah menawarkan sebuah produk tablet terbaru yakni tablet entry-level bernama Mito T15 Fantasy Pro. Tablet ini sudah tampil mantab dengan ROM 16GB dan kapasitas RAM besar berukuran 2GB.

Tablet Mito T15 Fantasy Pro ini mengusung sistem operasi juga sudah versi Android 5.1 Lollipop terbaru. Untuk dukungan hardware, tablet ini dipercayakan kepada RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT8382 dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Harga tablet ini disebutkan sekitar Rp 1,3 juta saja dan sudah bisa anda cari baik secara online maupun offline. Tablet ini menawarkan dua varian warna saja yakni white dan black. Desainnya tampak biasa saja dengan casing plastic dan sudut membulat.

Sementara itu jaringan dan konektivitas menghadirkan dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Baterainya sendiri sebesar 2600mAh saja. Layarnya seluas 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dengan kerapatan 215 ppi. Layar ini sudah tampil dengan cukup baik baik dari segi detil dan warna.

Untuk memori internal, sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kameranya sendiri tergolong lumayan, yakni menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP. Fitur kamera belakangnya standar yakni LED Flash dan autofocus.

Sponsored Links