Tablet Sejutaan Bernama Advan Vandroid X7 Resmi Dirilis Di Pasar Indonesia

Untuk anda yang membutuhkan tablet cerdas namun memiliki dana terbatas, sepertinya anda bisa mempertimbangkan untuk meminang tablet murah terbaru bernama Advan Vandroid X7. Tablet ini resmi dirilis dengan banderol harga hanya Rp 1,1 jutaan saja. Namun meski memiliki banderol harga murah, tablet ini tidak terlalu mengecewakan dari segi fitur dan spesifikasi.

Kinerja dapur pacunya sendiri menawarkan kemampuan seperti prosesor Intel Atom x3-C3230RK quad-core dengan kecepatan 1GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2. Tablet ini pun sukses menjadi produk tablet pertama yang berhasil menggunakan Intel Atom x3 berbasis platform SoFIA di Indonesia.

Cukup membanggakan memang produk tablet besutan Advan ini. Sistem operasi tablet ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dimana sudah memiliki kinerja yang lebih ringan dan lebih cepat. Kapasitas baterai yang diusung untuk tablet ini memang tidak terlalu besar yakni sekitar 2500mAh saja.

Sementara untuk layarnya sendiri mengandalkan ukuran layar seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar tersebut sudah cukup responsif dan mengusung aspek rasio luas yakni 16:9.

Kamera juga masih dihadirkan dengan resolusi kamera belakang 2MP dan kamera depan beresolusi 0,3MP. Sayangnya tidak ada fitur seperti autofoksu dan LED Flash di tablet ini. Hal ini memang wajar karena tablet memang tidak pernah mengutamakan fitur kamera.

Sponsored Links