Tablet Sejutaan Bernama Advan Vanbook W90 Resmi Dirilis Berbasis Windows

Tablet berbasis Windows saat ini memang sedang menjadi buruan banyak orang. Dan Advan sukses memanfaatkan peluang tersebut dengan menawarkan varian produk terbaru mereka bernama tablet Advan Vanbook W90. Tablet entry-level ini cukup baik dan memiliki tampilan yang tidak terlalu berbeda dengan tablet entry-level lain.

Tablet Advan Vanbook W90 ini hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 6000mAh yang memiliki daya tahan lebih lama. Sementara untuk sistem operasi, tablet ini mengusung versi Windows 8.1 with Bing terinstal di dalamnya yang dapat di-upgrade ke Windows 10 secara gratis.

Dan untuk harga, tablet ini dipasaran resmi dipasarakan seharga Rp 1,7 juta. Penjualan sudah dimulai di beberapa toko online ternama di Indonesia. Layarnya tampil dengan ukuran seluas 8,95 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dan tajam.

Kemampuan jaringan dan konektivitas mengandalkan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Dan untuk spesifikasi, mengusung RAM 1GB, prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core dengan kecepatan 1.33GHz dengan Turbo hingga 1,83GHz, dan GPU Intel HD Graphics. Kinerja yang masih cukup untuk bisa diandalkan. Kamera depan dan belakang sama-sama hanya mengusung resolusi sebesar 2MP tanpa ada fitur autofokus dan LED Flash untuk kamera belakang. ROM nya sendiri sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links