Tablet Samsung Galaxy View Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Dalam waktu dekat ini, Samsung akan segera merilis tablet terbarunya yang diprediksi akan menggoyang pasar dunia gadget. Bernama Samsung Galaxy View, tablet tersebut mengusung layar selesar 18,4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan didukung dengan teknologi TFT LCD Touchscreen.

Meski berukuran jumbo, tapi spesifikasi yang diusung oleh Tablet Samsung Galaxy View ini cukup mumpuni. Dimotori CPU Exynos 7580 octa-core 1,6GHz, Galaxy View dapat beroperasi pada OS Android v5.1 Lollipop. Selain itu, Samsung juga membekali RAM 2GB, dan GPU dari Mali-T720MP2 juga disematkan untuk memberikan performa grafis yang memadai.

Pada bagian media penyimpanan, Tablet Samsung Galaxy View telah dibekali dengan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal microSD.

Menariknya, Samsung Galaxy View telah mengusung nano kamera dengan ukuran 2,1 MP pada bagian depan namun spesifikasi tersebut terbilang dibawah standar, jika dilihat dari brand sekelas Samsung.

Mengusung nano SIM, Samsung Galaxy View sudah menjangkau jaringan 4G LTE, 3G, dan HSDPA yang dinilai sangat up-to-date saat ini. Konektivitas lain seperi WiFi, GPS, Bluetooth 4.0, microUSB, dan Radio FM juga telah tersedia tablet besutan Samsung tersebut.

Sadar mengusung spesifikasi yang tinggi, Samsung menyematkan baterai Li-Ion 5700mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam nonstop talktime untuk Tablet Samsung Galaxy View.

Sayang, hingga berita ini turun, Samsung masih belum mengkonfirmasi harga yang dibandrol untuk Samsung Galaxy View, namun diprediksi akan menembus angka Rp. 7 jutaan per unit.

Sponsored Links