Tablet Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen Resmi Dirilis Di Indonesia Dengan Harga Rp 4,8 Juta

Tablet anyar dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen ini akhirnya resmi hadir di pasaran Indonesia. Tablet ini hadir dengan kemampuan yang cukup tinggi. Dukungan S Pen sendiri diharapkan bisa membuat para pengguna bisa lebih teringankan pekerjaan dan meningkatan kreatifitas pengguna.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen ini di Indonesia resmi dijual dengan banderol harga kisaran Rp 4,8 jutaan. Tablet ini masih mengandalkan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringan sudah membawa dukungan WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Tablet ini memang juga sudah support dengan 4G LTE berbagai operator sehingga lebih memudahkan anda dalam menjangkau jaringan internet super cepat tersebut. Layar yang ditawarkan sudah sangat lega, yakni seluas 10,1 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p yang memiliki kerapatan mencapai 224 ppi. Sayangnya anti-gores pada tablet ini masih belum diberikan.

Untuk baterai yang diusung membawa ukuran sebesar 7300mAh yang cukup besar. Spesifikasi hardwarenya juga mantab dengan mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T830, RAM 3GB, chipset Samsung Exynos 7870, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah memiliki dukungan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 200GB. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda. Sementara kamerany sendiri sangat biasa, yakni kamera depan 1,3MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Sponsored Links