Tablet Rp 800 Ribuan Resmi Dirilis Dengan Nama Lenovo Tab 2 A7-10

Lenovo kali ini kembali menawarkan dukungan tablet terbaru untuk pasar entry-level dengan nama Lenovo Tab 2 A7-10. Tablet ini sudah menghadirkan kemampuan cukup baik dikelasnya. Tablet ini sudah cukup tangguh untuk kebutuhan online harian dan komputasi ringan harian anda.

Sayangnya sistem operasi tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini masih Android 4.4 KitKat. Namun dari beberapa kabar beredar jika sistem operasinya akan segera mendapatkan ke Android 5.0 Lollipop.

Tampilan fisik dari tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini ternyata masih mirip dengan Lenovo Tab 2 A7-30. Layar yang diusung oleh tablet murah ini seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Dukungan kamera dari tablet ini mengusung resolusi rendah yakni 0,3MP dan hanya tersedia untuk kamera depan saja tidak untuk kamera belakang. Namun tablet ini ternyata sudah mengusung teknologi Dolby Audio yang akan memanjakan anda pecinta musik atau audio.

Spesifikasi dapur pacunya membawa prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-450 MP4, dan chipset MediaTek MT8127. Kinerja yang ditawarkan sudah lumayan dan sudah cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan harian.

Namun tablet ini ternyata masih belum dilengkapi dengan jaringan 3G HSPA, sehingga tablet ini masih bergantung dengan jaringan WiFi saja. Sementara untuk harga, di Lazada tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini dijual dengan harga Rp 799 ribuan saja yang tergolong sangat murah.

Sponsored Links