Tablet Rp 1,5 Jutaan Berbasis Windows 10 Dirilis Bernama Mito Fantasy T10 Pro

Untuk anda penggemar produk lokal Mito, kali ini resmi produk terbaru dari Mito resmi dirilis. Produk tersebut adalah produk tablet bernama Mito Fantasy T10 Pro. Tablet ini menawarkan harga sekitar Rp 1,5 juta saja dan sudah membawa layar besar.

Tablet Mito Fantasy T10 Pro ini dibekali dengan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka stock Android. Spesifikasi lengkap tablet ini mengusung GPU Mali-400MP, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT8382.

Jelas kinerja dari hardware ini sudah cukup lumayan untuk ukuran tablet semurah ini. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 149 ppi. Untuk kamera, tablet ini tidak terlalu mengecewakan.

Tablet ini membawa kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang sangat standar seperti fixed focus tanpa kehadiran LED flash. Dukungan memori internalnya sendiri menawarkan kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 32GB.

Namun kapasitas baterai tablet ini sangat besar yakni mencapai kapasitas sebesar 6000mAh yang jelas akan membuat tablet ini mampu bertahan lebih lama. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Tablet ini jelas bisa dijadikan sebagai alternatif anda yang membutuhkan tablet berlayar besar. Belum ada tablet semurah ini dengan layar selebar ini.

 

 

Sponsored Links