Tablet Nvidia Shield K1 Khusus Untuk Gaming Resmi Dirilis

Tablet untuk gaming saat ini mulai merajalela dengna berbagai produk terbaru. Yang terbaru kali ini adalah sebuah produk tablet dengan nama Nvidia Shield Tablet K1 yang sangat gahar dan tangguh.

Tablet ini resmi dirilis dengan banderol harga hanya $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Tablet ini ternyata juga sudah mengusung penggunaan stylus, hanya stylus dijual terpisah. Teknologi ini disebut dengan nama Direct Stylus.

Layarnya juga sudah memiliki ukuran seluas 8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mempu menghasilkan warna yang natural dan sudut pandang yang luas.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan data memiliki kapasitas sebesar 16GB/32GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD. Jaringan dan konektivitas juga sudah membawa WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE (varian 4G LTE).

Untuk kamera, tablet Nvidia Shield Tablet K1 ini menawarkan resolusi sebesar 5MP dengan autofokus yang menggunakan sensor 1/4? CMOS dan kamera depan resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call.

Hardwarenya sendiri memiliki dukungan RAM sebesar 2GB DDR3L 1866, chipset Tegra K1, GPU dari GeForce yang mengusung arsitektur Kepler 192-core, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2,2GHz. Untuk baterai, tablet ini sudah mampu bertahan hingga 3 jam untuk bermain game dan 10 jam untuk menonton video HD. Tak hanya itu, tablet ini didukung baterai berkapasitas 19.75Wh.

Sponsored Links