Tablet Murah Meriah Acer Iconia One B1-850 Ini Siap Dibawa Ke Ajang CES 2016

Tablet mantab dengan nama Acer Iconia One B1-850 ini akhirnya resmi diperkenalkan kepasaran dengan harga hanya  $99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Tablet ini sudah menawarkan kemampuan yang cukup lumayan di kelas tablet entry-level masa kini.

Tablet Acer Iconia One B1-850 ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Untuk layar, menggunakan ukuran seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan didukung oleh Zero Air Gap.

Tablet ini juga sudah menawarkan beberapa dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan WiFi, Bluetooth, HDMI output, dan dukungan antara 3G HSPA atau 4G LTE yang belum pasti apakah akan dihadirkan atau tidak. Kinerjanya sudah tergolong lengkap dengan fitur ini yang akan sangat membantu anda.

Baterainya yang mantab memiliki kapasitas sebesar 4600mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam penggunaan. Kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP dengan kemampuan standar. Kamera rendah ini memang sangat wajar karena rata-rata produk tablet memang tidak terlalu mementingkan sektor kamera.

Dan untuk hardware, masih belum jelas menggunakan seri apa namun akan menghadirkan RAM 1GB, GPU Mali, dan prosesor quad-core. Kemampuannya sudah lumayan jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Kapasitas ROM nya sendiri mengusung ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links