Tablet Mito T35 Fantasy, Hasil Kerjasama Antara Mito Dengan Intel

Kali ini para produsen smartphone dan tablet lokal di negara Indonesia masih terus bertahan dan terus mengembangkan berbagai produk terbaru. Yang terbaru kali ini adalah rumor kehadiran sebuah produk tablet canggih besutan Mito dengan Intel.

Mito sendiri adalah salah satu produsen lokal asal Indonesia yang terus bertahan hingga saat ini dan mampu membukukan penjualan cukup lumayan. Produk tablet Mito T35 Fantasy ini mengusung basis CPU Intel.

Sementara itu CEO Mito, Hansen Lie memastikan jika Mito akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang akan dirilisnya dan untuk tablet ini sudah di support Chipset terbaru Intel Atom X3.

Dijanjikan juga jika performa dari tablet Mito T35 Fantasy ini akan lebih canggih dan lebih cepat. Tablet ini juga diprediksi sudah unggul di berbagai sisinya seperti desain dan performa. Mito juga memastikan jika harganya akan lebih terjangkau.

Mito belum memastikan kapan Mito T35 Fantasy ini akan dirilis, namun sudah memberikan sinyal jika produk ini akan dirilis dalam waktu dekat. Diperkirakan akan hadir di awal bulan November ini.

Mito T35 Fantasy ini kabarkan akan dijual di Mall Online Blibli.com. Pre-order di buka pada tanggal 6 hingga 15 November 2015 mendatang dengan harga hanya Rp699 ribu dari harga normal Rp999 ribu. Mito sendiri hingga saat ini sudah sukses mengeluarkan berbagai jenis tablet dan smartphone di tanah air.

Sponsored Links