Tablet Lokal SPC P5 Speed Resmi Dirilis Hanya Rp 600 Ribu

Brand smartphone dan tablet local bernama SPC di Indonesia memang terus eksis meski pemasaran kurang tinggi. Kali ini SPC menghadirkan varian tablet dengan mengusung tablet terbaru berharga murah meriah bernama SPC P5 Speed. Tablet ini sangat mantab dengan mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau.

Harga tablet SPC P5 Speed ini dipasaran hanya dibanderol Rp 600 ribu saja. Spesifikasi dari tablet SPC P5 Speed ini mengandalkan GPU Mali-450 MP4, RAM sebesar 1GB, dan prosesor Intel Atom x3 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Spesifikasi ini sudah cukup baik dan memuaskan. Untuk system operasi ternyata masih membawa varian lawas yakni versi Android 4.4 KitKat. Jelas OS ini sudah ketinggalan jaman untuk varian produk keluaran terbaru saat ini.

Jarngan dan konektivitas membawa konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. SPC membekali tablet SPC P5 Speed andalannya ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 6 jam penggunaan normal. Sementara penyimpanan data menawarkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP. Sayangnya fitur autofokus dan LED flash ternyata tidak ditawarkan untuk kamera depan dan belakang. Layar smartphone ini seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Sponsored Links