Tablet Lokal Advan i7 Ini Resmi Gunakan Teknologi Eye Pro

Advan kali ini menggebrak dengan menawarkan sebuah tablet canggih bernama Advan i7. Kenapa canggih, karena tablet Advan i7 ini membawa teknologi khusus yang memiliki sebutan teknologi Eye Pro. Fungsi dari teknologi ini adalah untuk mereduksi sinar biru agar mata tak cepat lelah.

Tablet ini memang disebut-sebut adalah tablet paling ramah dengan mata sehingga meski digunakan dalam waktu yang lama akan tetap aman. Fitur Eye Pro ini bekerja dengan mereduksi sinar biru hingga 40 persen dan Advan i7 adalah yang pertama di dunia dengan penggunaan teknologi ini.

Harga pasaran tablet Advan i7 ini juga sangat terjangkau, yakni hanya dikisaran harga Rp 1,4 juta saja. Tablet ini juga dipastikan mengusung dukungan jaringan 4G LTE super cepat. Kameranya mengandalkan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Sistem operasi masih menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru. Untuk jaringan dan konektivitas membawa memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Jaringan dan konektivitas lengkapnya menawarkan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Layar tablet ini mengandalkan layar sentuh berukuran 7 inci berteknologi EyePro dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Kapasitas baterai di tablet ini sebesar 2500mAh saja. Spesifikasi lengkap membawa hardware RAM 1GB, chipset MediaTek MT6735M, GPU tipe Mali-T720MP dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz.

Sponsored Links