Tablet Jumbo Samsung Galaxy View Resmi Dirilis Seharga $599

Samsung akhirnya secara resmi menawarkan produk tablet berukuran jumbo terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy View. Tablet ini memang sangat besar dengan layar yang tidak biasa.

Layarnya berukuran seluas 18,4 inci dengan tingkatan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Tablet ini juga sudah dibekali 2-way stand pada bagian belakang dan grip untuk memudahkan pengguna membawa tablet berukuran besar ini.

Tablet ini secara resmi ditawarkan dengan banderol harga $599 atau sekitar Rp 8,2 juta. Untuk sistem operasi, tablet ini mengusung Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz .

Sementara pada sektor dapur pacu tablet Samsung Galaxy View ini menawarkan kinerja dari GPU Mali-T720, RAM 2GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz, dan chipset Exynos 7580.

Kamera yang ditawarkan di tablet Samsung Galaxy View ini memang terbatas. Kameranya hanya tersedia kamera depan saja dengan tingkatan resolusi sebesar 2MP saja. Sementara untuk baterai, tablet ini menggunakan kapasitas sebesar 5700mAh.

Jaringan dan konektivitas yang dihadirkan mendukung beberapa fitur seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Kapasitas ROM atau memori internal tablet Samsung Galaxy View ini memiliki ukuran sebesar 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links