Tablet Jumbo Alcatel OneTouch Xess Resmi Dirilis Hanya Seharga Rp 6 Jutaan Saja

Tablet murah dengan layar mencapai 17 inci lebih bernama Alcatel OneTouch Xess ini resmi dipasarkan dan dibanderol dengan harga hanya USD 499 atau sekitar Rp 6,5 juta. Harga ini jelas sangat murah dan terjangkau untuk ukuran sebuah produk tablet sebesar ini. Tablet Alcatel OneTouch Xess ini bahkan disebut sebagai sebuah perangkat tablet raksasa.

Spesifikasi tablet Alcatel OneTouch Xess ini menawarkan layar seluas 17,3 incinya punya resolusi 1080p. Karena ukurannya yang besar, otomatis kapasitas dari baterainya juga tergolong besar 9.600 mAh. Audio menggunakan dua speaker 3-watt dari JBL audio untuk menyajikan audio berkualitas. Kualitas audionya sendiri sedikit cempreng namun beda cerita kalau mendengarkan menggunakan headset.

Alcatel OneTouch Xess ini hadir dengan built-in kickstand dan handle yang dapat diatur dengan tingkat kemiringan 30, 50, dan 70 derajat. Alcatel juga melengkapinya dengan konten-konten dari Nickelodeon yang telah di-bundling, berikut dengan kamera IP untuk memantau keadaan seisi rumah. Sehingga anda sudah bisa menikmati berbagai konten dengan mudah.

Berat dari tablet ini sekitar 2Kg yang masih tergolong wajar karena layarnya super besar. Tablet ini menggunakan  sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan Phoenix OS. Phoenix OS sendiri akan memberikan mode desktop, taskbar, dan multi-window untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan ukuran yang menyesuaikan layar. Tablet ini jelas sangat komplit dan praktis bisa anda gunakan kemana aja.

Sponsored Links