Tablet Hisense Magic Mirror Diperkenalkan Dengan Bezel Sangat Tipis

Ajang tahunan seperti IFA 2015 yang baru digelar saat ini memang menjadi salah satu tempat untuk memperkenalkan berbagai produk terbaru masing-masing brand smartphone. Tentu saja dengan acara besar seperti ini akan juga membantu mempromosikan produk mereka dengan cepat dan mudah dikenali dengan konsumen saat itu juga.

Dalam ajang ini brand-brand kelas atas ikut hadir, seperti Asus, Acer, Samsung dan beberapa produsen lainnya. Sementara ada produsen seperti Hisense yang ternyata juga tidak ingin berdiam diri saja.

Brand ini datang dengan mengusung sebuah produk bernama Hisense Magic Mirror. Produk ini masuk dalam jajaran tablet dengan ukuran bezel yang sangat tipis dan memiliki tampilan cukup elegan.

Selain membawa desain dan konsep yang tergolong elegan dan menarik mata, tablet Hisense Magic Mirror ini juga membawa custom user interface yang menarik dan sederhana di atas Android 5.0 Lollipop.

Layarnya juga mantab dengan menggunakan ukuran seluas 8,4 inci yang memiliki tingkatan resolusi sebesar 2.560 x 1.600 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel 360 ppi. Sementara itu tablet ini juga membawa teknologi Dolby Audio untuk memanjakan telinga anda.

Pada sektor dapur pacu menggunakan RAM 2GB, ROM 32GB, dan chipset Rockchip RK3288. Untuk banderol harga, tablet Hisense Magic Mirror ini akan ditawarkan dengan banderol harga sekitar $280 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Brand Hisense sendiri adalah brand asal China, dimana untuk menjangkau pasar internasional masih membutuhkan branding lebih kuat lagi.

Sponsored Links