Tablet Gaming Buas JXD Singularity S192 Akhirnya Resmi Dirilis

Saat ini sebuah produk tablet gaming dengan kemampuan sangat tinggi akhirnya resmi dirilis dengan mengusung nama JXD Singularity S192. Tablet ini tampil sangat gahar dan memang dihadirkan untuk anda para penggila gaming.

Bentuk dari tablet JXD Singularity S192 ini bahkan tidak seperti tablet pada umumnya. JXD Singularity S192 sendiri mengusung desain yang sangat mirip dengan joystick game.

Layar dari JXD Singularity S192 ini memiliki ukuran seluas 7 inci dan beresolusi HD 1920 x 1200 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Layar ini sudah menampilkan sudut pandang yang cukup luas dan nyaman ketika bermain game.

Bagian depan sudah dilengkapi dengan D-pad, tombol kontrol game, stick analog, dan tombol tambahan lainnya pada sis kanan dan kiri tablet. Sementara untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas menghadirkan WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Kapasitas ROM tablet ini tersedia dalam dua varian yakni 16GB dan 32GB dengan slot MicroSD hingga 64GB. Hardware yang ditawarkan mengusung RAM sebesar 2GB DDR3L 1866, prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2,2GHz, dan GPU gahar tipe GeForce yang mengusung arsitektur Kepler 192-core.

Kamera belakangnya sendiri memiliki ukuran resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor CMOS, LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Untuk dukungan baterai membawa ukuran sebesar 10000mAh yang tergolong sangat besar. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian resmi kapan tablet JXD Singularity S192 ini akan dirilis kepasaran secara resmi.

Sponsored Links