Tablet Gaming Android Terbaik Populer di 2016 Versi GadgetGan.com

GadgetGan.com – Meski performa tablet tidak segahar laptop, namun pesona gadget tersebut masih sangat diminati. Tablet merupakan perangkat yang tidak pernah kehilangan pesonanya, sebab sangat nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas bahkan untuk bermain game.

Dengan banyaknya tablet yang beredar membuat pengguna kebingungan untuk membeli tablet gaming terbaik di tahun 2016 ini, untuk itu berikut kami rekomendasikan tablet terbaik untuk gaming di tahun 2016 versi Gadgetgan.com.

HTC Google Nexus 9

Tablet besutan HTC dan Google ini sangat mendukung untuk digunakan bermain game karena mengusung sistem operasi Android v5.0 Lollipop, layar yang lebar serta ketajaman gambar yang mantap.

Selain itu, HTC Google Nexus 9 juga dibekali dengan baterai awet dan prosesor mumpuni.Layar IPS LCD Google Nexus 9 berukuran 8.9 inchi dengan resolusi 2048 x 1536, prosesor yang digunakan table ini adalah NVIDIA Tegra K1 dengan RAM 2GB.

Samsung Galaxy Tab S 8.4

Samsung Galaxy Tab S 8.4

Secara umum, tablet besutan Samsung ini cukup mewah untuk digunakan gaming karena fitur yang ditawarkan cukup lengkap seperti WiFi ac, microSD, MHL, fingerprint scanner dan banyak lagi.

Layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 mengusung teknologi Super AMOLED melalui display berdiagonal 8.4 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Berbekal prosesor Exynos 5 Octa 5420, Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang saat ini menggunakan Android 4.4 KitKat siap diupdate ke Android 5.0 Lollipop.

Nvidia Shield Tablet

Nvidia Shield Tablet

Tablet gaming terbaik selanjutnya adalah Nvidia Shield Tablet, sebab perangkat tersebut merupakan paket 2 dalam 1. Hanya menggunakan satu tablet, pengguna bisa mendapatkan paket komplit yang mumpuni untuk bekerja dan gaming.

Spesifikasinya jelas gahar. Memiliki prosesor super cepat 2.2 Ghz Quad-core dengan Nvidia Tegra K1. Layarnya cukup lebar dan terasa pas dengan ukuran diagonal 8 inchi dan resolusi 1920 x 1200 pixel.

Selain itu, juga terdapat port HDMI untuk memainkan game di layar lebar, Android 5.0 Lollipop siap masuk dan memiliki kemampuan untuk mentransport stream game PC ke tablet.

Sponsored Links